Kamis, 22 Januari 2009

KEGIATANKU HARI INI

Burung mulai berkicau, Matahari mulai terbit. Cahayapun semakin terang. Saya mulai bangun dari tidur saya, lalu saya pergi kekamar mandi untuk mencuci muka saya supaya fresh. Saya siap menjalani hari ini dengan semangat. Saya mengendarai sepeda ontel saya yang berwarna hitam. Saya pergi sambil mengendarai sepeda saya mencari sarapan pagi Saya.

Sarapan pagi saya adalah nasi uduk (ehm... Mantap). Setelah sarapan pagi saya pun pergi mandi. Setelah seluruh badan saya segar, saya menonton TV. Setelah jam 07.45 saya langsung berangkat kursus. Waktu kursus saya diajar oleh guruku yang paling cantik yaitu Miss Hanni. Betapa senangnya saya diajar membuat blog, karena data pribadi saya dapat dilihat oleh semua orang.

Setelah kursus saya langsung mengerjakan PR yang belum di selesaikan dari malam. Saya mengerjakan PR di bantu oleh bapak saya. Karena hari ini hari Jum'at saya harus berangkat sekolah lebih awal, karena saya harus mengikuti shalat Jum'at berjamaah di sekolah. Saya berangkat sekolah jam 11.00 karena takut tertinggal shalat Jum'at berjamaah.

Berangkat sekolah saya naik KWK karena letak sekolah saya yang amat jauh. Waktu berangkat sekolah, gak taunya di jalan macet. Betapa bingungnya saya karena takut terlambat sekolah. Setelah sampai di sekolah, untungnya belum terlambat. Saya lega karena shalat Jum'at belum dimulai. Setelah shalat Jum'at selesai saya masuk kelas dan memulai pelajaran BP. karena pelajaran itu hanya satu jam pelajaran. jadi, saat gurunya masuk pelajaran bell pergantian jam berbunyi. Saya langsung mengganti pakaian olahraga karena ini adalah pelajaran olahraga. Saat olahraga saya belajar Back Roll (Roll kebelakang). Saya langsung takut karena saya tidak bisa melakukan itu. Tapi saat di peraktekkan untungnya saya bisa melakukannya. saya jadi lega karena kalau tidak bisa saya akan malu dan di tertawakan oleh teman-temanku.

Setelah pelajaran olahraga berakhir saya langsung istirahat. bell berbunyi tanda istirahat telah berakhir. saya masuk ke kelas. Ternyata seluruh murid di suruh keluar kelas karena akan diadakan penurunan upacara bendera. Setelah upacara penurunan bendera berakhir seluruh murid di perbolehkan pulang.

Saat pulang saya di jemput oleh bapak saya. Sesampainya di rumah saya langsung ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu lalu saya pun shalat ashar. Walau pun letih saya harus mengaji setelah shalat maghrib. Saya mengaji di At-taufiq. karena dari dulu saya belum hatam al-quran. inilah hari-hari yang saya alami.

0 komentar:

Posting Komentar