Kamis, 29 Januari 2009

Aku Dan Oxford Utomo

Burung mulai berkicau, matahari mulai terbit. Cahaya pun semakin terang. Saya mulai bangun dari tidur saya, lalu pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka saya supaya fresh. Saya siap menjalani hari ini dengan semangat. Saya mengendarai sepeda ontel saya yang berwarna merah. Saya pergi mengendarai sepeda saya sambil mencari sarapan pagi saya.
---
Sarapan pagi saya adalah nasi goreng (ehm... Mantap). Setelah sarapan pagi saya pun pergi mandi. Setelah seluruh badan saya segar, lalu saya menonton TV. Setelah jam menunjuk angka 07.45 saya harus pergi berangkat kursus komputer di Oxford utomo. Waktu kursus saya di ajar oleh guru yang paling cantik yaitu Miss Hanni. Disana saya di ajarkan banyak hal seperti mengetik dengan sepuluh jari, membuat e-mail, membuat blog dan sebagainya. Itulah betapa senangnya saya kursus di Oxford Utomo. Di Oxford Utomo saya selalu mendapat ranking pertama. Itu karena saya tidak pernah malas belajar komputer dan B.Inggris, juga karena diajar oleh guru yang sabar dalam mendidik murid-murid nya. Sewaktu itu ada perlombaan di Oxford Utomo yaitu lomba komputer dan B.Inggris. Saya menyesal karena saya sudah pindah dari hari senin-kamis malam ke hari senin-kamis pagi. Padahal di hari senin-kamis malam ada faiz,ria, dan juga aldi. Jadinya pada saat lomba komputer saya mendapat juara ke tiga.
---
Waktu jam menunjuk angka 09.30 saya pulang kursus. Setelah sampai dirumah saya langsung mengerjakan PR dari sekolah yang belum selesai dari malam. saya mengerjakan PR dibantu oleh bapak saya. Karena hari ini hari Jum'at saya harus berangkat lebih awal karena harus shalat Jum'at berjamaah di sekolah. Saya harus berangkat jam 11 tepat. Karena saya takut di jalan macet.
---
Saya berangkat sekolah dengan KWK yang letak sekolah saya yang amat jauh. Waktu berangkat ke sekolah gak taunya di jalan saya terkena macet untungnya saya telah menyadangkan waktu supaya tidak terlambat. Setelah saya sampai di sekolah untungnya saya belum terlambat mengikuti shalat Jum'at berjamaah. Saya cepat-cepat ke kelas saya dan taruh tas saya langsung ke masjid dan mengambil air wudhu.
---
Setelah saya shalat Jum'at berjamaah saya lansung masuk ke kelas saya. Dan saya tadarus al-quran. Setelah itu saya belajar BP, untung nya guru BP tidak masuk. Karena saya lupa mengerjakan PR. Setelah pelajaran BP berakhir. Saya langsung menganti baju olahraga, karena sekarang pelajaran olah raga. Materi olahraga sekarang yaitu push up dan scot jump. Aduh saya kan tidak bisa melakukan itu.

2 komentar:

BeeMouNTaiN mengatakan...

lam kenal ya..thanks dah gabung di blog pendaki
..sebagai salam perkenalan ada PR untukmu sobat.
1. kenalin ya aku sama miss hani..hehee
2. ga boleh males, kalo ada PR kerjakan jgn di tunda2 ntar nambah males..
3. congrat..

Linda mengatakan...

salam kenal...^^

Posting Komentar